Selasa, 26 Juli 2011

Pro Evolution Soccer 6 | PC DVD


Pro Evolution Soccer 6 adalah sebuah permainan berjenis olahraga yang dibuat dan diluncurkan oleh Konami, meneruskan serial Pro Evolution Soccer sebelumnya. Pro Evolution Soccer 6 mulai diluncurkan pada tanggal 27 Oktober 2006 untuk konsol PlayStation 2, Xbox 360, dan PC.


System Requirement nya masih cukup untuk menjalankan gim ini dengan setting VGA kualitas medium di resolusi 800x600 walaupun kadang-kadang turun framerate alias nge-lag. Jadi jangan harap banyak deh untuk memainkan seri kelanjutannya. Kecuali Netbook anda sudah mepunyai VGA bukan dari Intel (saat tulisan ini dibuat, NVidia sudah menanamkan VGA GeForce 9400m untuk beberapa seri netbook, lantas ATi kapan ya? :D ).

Tapi, seri PES 6 ini masih banyak penggemarnya. Jadi, netbook ini masih bisa jadi teman nangkring n nongkrong bareng teman-teman di kampus. Asal bawa gamepad yang banyak aja biar bisa maen jamaahan :) ). Hus..jangan ditiru tuh :D .

Screenshot :



Bagi yang mau download klik tombol unduh dibawah ini !!!

2 komentar:

  1. I’ve recently started a site, and the information you offer on this site has helped me greatly. Also it has excellent and very informative. After going through this great content i came to know lots of things which will help me to enrich my knowledge.

    BalasHapus
  2. thanks very much for visited. ohh really ? its seems good. you too

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak !