Jumat, 08 April 2011

Yahoo Messenger 12 Beta


Jika anda hobby chatting, maka salah satu aplikasi chatting yang wajib anda miliki adalah yahoo messenger. Dengan fitur-fitur yang menarik, tak heran Yahoo! Messenger masih mendapat tempat di hati para pengguna internet khususnya para pengguna instant messenger. Selain ngobrol / Chatting, yahoo messenger juga dapat anda gunakan untuk voice call dan video call melalui web cam.


Kini, Yahoo! Messenger 12 telah hadir, versi ini merupakan versi terbaru di tahun 2011 yang hadir dalam paket offline installer yang berarti anda tidak harus terhubung ke internet ketika akan mengistal YM versi terbaru ini.


Yahoo! Messenger versi terbaru ini tentunya telah dibekali dengan berbagai fitur baru pula, diantaranya adalah dapat dihubungkan dengan akun Facebook dan chat Facebook melalui Yahoo! Messenger seperti pada beberapa IM lainnya, serta melihat status dan status teman kita melalui YM.


Mungkin banyak di antara kita yang sering mengalami gagal ketika mengintal Yahoo! messenger secara langsung melalui koneksi internet. Maka dari itu YM kali ini tersedia dalam offline installer untuk memudahkan anda dalam proses instalasi. Saat ini masih tersedia Yahoo! Messenger 12 versi Beta, semoga versi finalnya dapat segera dirilis.

------------------------------------------------------------

Download di EU


Ref : Adam zone

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak !