Jumat, 15 April 2011

Guitar Pro 6 full Keygen + SoundBank

Assalamualaikum wr.wb

Bagi antum penggemar musik dan bagi antum yang bercita cita menjadi seorang gitaris, software yang satu ini dapat mengajari antum semua untuk bermain gitar baik gitar selain itu dengan software ini kita semua dapat membuat lagu lohhh, jadi yang cita-citanya ingin menjadi musical dapat belajar dari sini dan semoga impian antum semua tercapai.

Guitar Pro 6 ini sangatlah berbeda dengan yang versi sebelumnya yaitu versi 5 mulai dari tampilannya hingga fungsinya pada versi 6 tampilan software lebih elegant. Software ini adalah software yang belum terregistrasi jadi jika kita tidak meregistrasi fungsinya tidak mau berjalan. Disini kita hanya butuh yang namanya Keygen untuk menjadikan software ini full fungsion...

Tenang ana juga sudah sedia keygennya jadi antum semua jangan bersedih its everything is OK hahahaaaa. Langsung saja lah jangan lamaa-lama, bagi yang mau mencobanya silahkan klik tombol download dibawah ini :

ini adalah salah satu screenshootnya


Bagaimana KEREN kan. Ayo Download !!!
Guitar Pro 6
Ukuran File 27 MB

KeyGen Guitar Pro 6
Ukuran File 71 KB

Password : Yang mau password nya silahkan koment pada kolom komentar dibawah ini dengan menyertakan alamat e-mail antum yahhh..

Tutorial untuk menginstall nya sudah 1 pack didalam folder Keygennya

Dan ini adalah SoundBanknya...

1. Soundbank Part 1
2. Soundbank Part 2
3. Soundbank Part 3
4. Soundbank Part 4
5. Soundbank Part 5
6. Soundbank Part 6
7. Soundbank Part 7
8. Soundbank Part 8
9. Soundbank Part 9

Dijamin Software Work Fully 100%



Ref : BAGAS31

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak !