Jumat, 08 April 2011

Mini Lyric Full

Jika Anda sering mendengarkan musik saat bekerja menggunakan komputer, pasti terkadang Anda akan sedikit bernyanyi mengikuti lantunan lagu yang diputar oleh komputer. Atau bahkan bernyanyi dari awal hingga lagu selesai. Namun, bagaimana jika tidak hafal lirik lagu yang sedang diputar? Tentu saja hal itu akan sedikit mengganggu kenyamanan bernyanyi.


Saat ini, Anda tidak perlu khawatir kehilangan selera untuk bernyanyi hanya karena tidak hafal lirik sebuah lagu. Ada aplikasi penampil lirik lagu bernama Mini Lyrics yang akan menampilkan lirik dari lagu yang sedang diputar oleh komputer.


Tampilannya yang sederhana tidak akan mengganggu aktifitas komputer yang lain. Dengan begitu, Anda dapat bernyanyi mengikuti alunan lagu apapun yang diputar komputer. Hasilnya, suasana akan lebih membuat kita makin bersemangat beraktifitas.


Mini Lyrics dapat disinkronisasi dengan player yang terinstall di komputer, semisal dengan Jet Audio, Windows Media Player, atau iTunes. Saya sendiri mensinkronkan Mini Lyrics dengan Jet Audio sehingga tiap memutar lagu menggunakan Jet Audio, Mini Lyrics akan otomatis bekerja menampilkan lirik lagu pada dektop komputer.

--------------------------------------------------------------


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak !