Jumat, 08 April 2011

Plant Vs Zombies

Plant vs Zombies Game adalah menara pertahanan video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PopCap Games untuk Windows, Mac OS X, dan OS iPhone. Permainan melibatkan pemilik rumah menggunakan banyak jenis tanaman untuk mengusir pasukan zombie. Pemilik rumah, bersama dengan tetangga yang disebut Crazy Dave, harus mempertahankan rumah pemilik rumah selama siang atau malam, di halaman depan dan halaman belakang (termasuk kolam renang), dan bahkan di atas atap. Hal ini dirilis pada tanggal 5 Mei 2009 dan tersedia di Uap pada hari yang sama [5] Sebuah Xbox 360 versi dilaporkan dalam pembangunan,. dan diumumkan di Casual Connect pada bulan Juli 2009. Permainan ini mendapat respon positif dari para kritikus, dan dinominasikan untuk beberapa Interaktif Prestasi Awards, di samping menerima pujian untuk skor musik nya.

Dapatkan siap untuk tanah tanaman Anda dalam permainan aksi-strategi yang serba-baru dari PopCap! Sebuah gerombolan zombie yang menyenangkan adalah sekitar untuk menyerang rumah Anda, dan pertahanan hanya Anda adalah gudang dari 49 zombie-kejutan listrik tanaman. Gunakan peashooters, kacang-dinding, bom ceri dan lebih untuk mulchify 26 jenis zombie sebelum mereka dapat mencapai pintu depan Anda.
Zombie Masing-masing memiliki keahlian khusus sendiri, jadi Anda harus berpikir cepat dan tanaman lebih cepat untuk memerangi mereka semua. Tapi hati-hati bagaimana Anda menggunakan terbatasnya pasokan Anda hijau dan biji-bijian ... seperti yang Anda pertempuran, menyenangkan-mati hambatan seperti matahari terbenam, kabut merayap dan kolam renang menambah tantangan. Dan dengan lima mode permainan untuk menggali ke dalam, menyenangkan tidak pernah mati!
(translate by Google)


Screenshoot




Download dari 4shared.com
ukuran file 52,048 KB/52 MB



0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak !